Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

artikel

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Artikel

    blog image

    Urai Kemacetan Nagreg, Infrastruktur Harus Diselesaikan

    Jalur Nagreg di Kabupaten Bandung menjadi jalur utama arus mudik dan balik Lebaran setiap tahunnya di wilayah Selatan. Jalur ini selalu padat karena dilintasi oleh sebagian besar pemudik dari Jakarta menuju Tasikmalaya, Garut, serta berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

    Menurut Gubernur

    ...

    read more
    blog image

    Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2017

    Setelah 24 tahun, peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) akhirnya kembali ke rumahnya, Lampung. Dalam sejarahnya, Hari Keluarga Nasional pertama kali dicetuskan pada tahun 1993 di Provinsi Lampung. Dan, pada tahun ini, Hari Keluarga Nasional akan kembali diperingati di Provinsi Lampung pada

    ...

    read more
    blog image

    Pendapatan Daerah Jabar 2016 Rp 27,69 Trilyun

    Realisasi Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat dalam APBD Tahun Anggaran 2016 mencapai Rp 27,69 Triliun atau 104,54%. Angka ini lebih besar dari anggaran yang ditetapkan yakni Rp 26,49 Triliun.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) saat menyampaikan Nota

    ...

    read more
    blog image

    Operasi Ramadniya 2017 di Jabar

    Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 di depan Gedung Sate, Jl. Diponegoro Kota Bandung, Senin (19/6/17) sore. Ada 36.000 personel gabungan terlibat dalam pelaksanaan operasi yang berlangsung selama 16 hari ini. Personel gabungan merupakan unsur

    ...

    read more
    blog image

    Al Quran Dalam Kehidupan Berbangsa & Bernegara

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar acara peringatan hari turunnya kitab suci Al Quran atau Nuzulul Quran di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Jl. Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (11/6/17) malam.
     
    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) bertindak sebagai penceramah
    ...

    read more