Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Umum

    blog image

    Peyeum Ketan Pamela, 6000 Ember Perbulan

    Kuliner khas asal Kuningan yakni Peyeum Ketan memiliki keunikan tersendiri. Ada dua yakni harus dibungkus dengan daun jambu dan dikemasa dalam ember plastik berwarna hitam pekat. Pelancong yang datang ke Kuningan, sepertinya memang wajib membeli peyeum ketan ember hitam ini sebagai oleh-oleh.

    read more
    blog image

    BUMN PT Dirgantara Indonesia Tandatangani MoU dengan Surveyor Indonesia

    PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) menandatangani Nota Kesepahaman dengan enam BUMN yaitu PT Pertamina (Persero), PT Len Industri (Persero), PT PGN (Persero) Tbk, PT Dirgantara Indonesia (Persero), PT Dahana (Persero), serta PT Pertamina Bina Medika terkait pemastian kualitas dan kuantitas produk dan jasa sebagai daya dukung penguatan industri strategis nasional, Selasa (12/02).

    read more
    blog image

    Harga Beras Merangkak Naik

    Musim panen yang masih lama, diperkirakan pada April mendatang, membuat harga gabah dan beras mengalami kenaikan. Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Barat menunjukan rata-rata ada kenaikan harga sejak di tingkat petani dan penggilingan.

    read more
    blog image

    Produksi Industri di Jabar Naik

    Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Barat menyebutkan Pertumbuhan Produksi Industri Manufaktur Besar dan Sedang triwulan IV tahun 2018 naik sebesar 0,26 persen (q-to-q) dari triwulan III tahun 2018.

    read more