Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Daerah

    blog image

    Crosser Jabar Berlaga di Sukabumi

    KAB. SUKABUMI - Pemerintah Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Sukabumi menggelar event kejuaraan terbuka motocross dan grasstrack Bupati Cup 2018 bertempat di Lapangan Tegalaja Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kab. Sukabumi, Minggu (15/04).

    read more
    blog image

    Tes Kebugaran, Pejabat Pemkot Bogor Dinilai Sehat

    BOGOR - Dengan mengenakan pakaian olahraga dan papan nomor yang dikalungkan di leher, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengikuti tes pengukuran tingkat kebugaran di Taman Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (13/04/2018).

    read more
    blog image

    50 Mahasiswa Cirebon Mendalami Keterbukaan Informasi Publik

    KOTA CIREBON - Sebanyak 50 mahasiswa dari utusan sepuluh perguruan tinggi di wilayah Cirebon dan sekitarnya mengikuti Workshop Keterbukaan Informasi dengan dengan tema "Mahasiswa dan Keterbukaan Informasi di Perguruan Tinggi" yang diselenggarakan Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, di Gedung Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah III Cirebon.

    read more
    blog image

    Kab. Sukabumi Dianugerahi Swasti Saba Wiwerda

    KAB. SUKABUMI - Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan Swasti Saba kepada Kabupaten Sukabumi sebagai Kabupaten Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat kategori Wiwerda (3-4 tatanan) tingkat nasional 2017. Penghargaan tersebut di terima Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam acara pemberian penghargaan/kadedeuh kepada kabupaten/Kota Sehat (KKS) Tahun 2018 di Aula Barat Gedung Sate, Rabu (11/04).

    read more
    blog image

    Gema Cermat Tingkatkan Derajat Kesehatan Masayarakat

    KAB. SUKABUMI - Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat (Gema Cermat) merupakan upaya bersama antara pemerintah dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan kepedulian, kesadaran, pemahaman dan keterampilan masyarakat dalam menggunakan obat secara tepat dan benar, sehingga dengan program upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sukabumi segera terwujud. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dalam sambutannya pada Pembukaan Sosialisasi Gema Cermat bertempat di Aula Desa Cikadu Kec. Palabuhanratu, Selasa (10/04).

    read more