Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Index Berita

    blog image

    Panglima TNI : Lakukan penghematan BBM dan listrik

    LEMBANG-Penseskoau, Senin (19/3) Demikian antara lain amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono., S.E., yang dibacakan Direktur Pengkajian Pendidikan dan Pelatihan Seskoau, Kol Lek Ir, Junianto, MM  selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera 17-an di Bulan Maret 2012 di lapangan Apel depan gedung utama Seskoau

    read more
    blog image

    Diden Trisnadi : Ketahanan Pangan Tanggung jawab Bersama

    JATINANGOR-Pada tahun anggaran 2011, pihak Badan Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Jawa Barat telah menyalurkan dana Bansos untuk ketahanan Pangan. Hal itu dilakukan dalam rangka memperkuat ketahanan pangan daerah. Sebab menurutnya, bahwa ketahanan pangan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat

    read more
    blog image

    Gubernur Dengan Masyarakat Ketahanan Pangan

    JATINANGOR-Gubernur Ahmad Heryawan, Senin (19/3) di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor Sumedang, melakukan dialog dengan kelompok Masyarakat Ketahanan Pangan Se-Jawa Barat. Hadir sekitar 500 orang anggota  dan secara antusias melalui perwakilannya menyampaikan aspirasi  serta melaporkan hasil perkembangan setelah menerima bantuan sosial bidang Ketahanan Pangan.

    read more
    blog image

    Gubernur Hibahkan Motor Untuk Polda dan Kodam

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan, Senin (19/3) bertempat di Lapangan Gasibu menghibahkan 1000 kendaraan motor roda dua kepada Polda Jabar dan Kodam III/siliwangi. Hibah motor tersebut diberikan untuk kendaraan operasional para Babinsa dan Babinkamtibmas terutama untuk menunjang tugas pengamanan daerahnya. Gubernur disaksikan Kapolda dan Pangdam menyerahkan secara simbolis kunci motor kepada Babinsa dan Babinkamtibmas.

    read more
    blog image

    Kapolda: Sopir Kecelakaan Maut Tasikmalaya Kemungkinan Jadi Tersangka

    BANDUNG – Kapolda Jabar Irjen Polisi Putut Bayuseno mengatakan, kemungkinan besar sopir minibus yang tertabrak kereta di Tasikmalaya, akan dijadikan tersangka. Namun menurut Kapolda, hal itu masih dalam pendalaman pihak Polres Tasik, dan sopir minibus itu juga sekarang masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit. Hal itu dikemukakan Kapolda Jabar, usai acara penyerahan bantuan motor dari Gubernur Jabar ke Polda dan Kodam, Senin pagi (19/3) di lapangan Gasibu Bandung.

    read more
    Display: Kategori: Bulan: Tahun: