Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Index Berita

    blog image

    Persamakan Persepsi Pembangunan Melalui Kuningan Summit 2011

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyambut baik acara Kuningan Summit 2011, yang disebutnya sebagai pertemuan yang efektif dalam kerangka pembangunan Jawa Barat khususnya dan wilayah lainnya yang berbatasan dengan Jawa Barat serta Jawa Tengah. Pada kesempatan itu Gubernur memberikan apresiasi atas prakarsa dan inisiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah menghadirkan acara tersebut. Diharapkan acara tersebut dapat mengakselerasi pelaksanaan pembangunan dan menuntaskan beberapa permasalahan yang muncul. Dan yang terpenting adalah menyamakan persepsi para kepala daerah yang bersangkutan terkait kebijakan pembangunan.

    read more
    blog image

    Heryawan Ajak Masyarakat Untuk Gemar Olahraga

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengajak seluruh elemen masyarakat  membangun kualitas kehidupannya, diantaranya melalui olahraga. Apalagi olahraga memiliki peran andil membangun individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan sejahtera. Hal itu dikatakannya saat acara Gebyar Senam dan Jalan Santai Bareng Gubernur Jawa Barat dan Bupati Majalengka, di Alun-Alun Majalengka, Minggu (5/6) pagi. Sejalan dengan itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memiliki keberpihakan yang tinggi bagi pengembangan olahraga, terlebih lagi langkah ini sejalan dengan Misi Pertama Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2008-2013, yaitu mewujudkan sumber daya manusia Jawa Barat yang produktif dan berdaya saing.

    read more
    blog image

    Atlet NPCI Jabar Siap Raih Prestasi Pada ASEAN Para Games VI 2011 di Solo

    BANDUNG-Para atlet Nasional Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Jawa Barat siap meraih prestasi terbaik pada event ASEAN Para Games VI Tahun 2011. Kesiapan para atlet tersebut ditegaskan oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) NPCI Jabar, Sutisna Ruswendi, SPd pada acara Pelepasan Kontingen Atlet NPCI Jawa Barat menuju ASEAN Para Games VI Tahun 2011 oleh Sekda Jabar Lex Laksamana di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (31/5).

    read more
    Display: Kategori: Bulan: Tahun: