Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Netty Kunjungi Pengrajin Batik Cirebon

    Netty Kunjungi Pengrajin Batik Cirebon

    CIREBON - Perkembangan Batik di Jawa Barat sangat memuaskan, hampir 27 kabupaten/kota mulai membuat Batik dengan motif daerah masing-masing. Salah satunya Mega Mendung, merupakan motif khas dari daerah Cirebon yang banyak diminati dan dikenal luas. Diungkapkan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat, Netty Heryawan saat melakukan kunjungan ke Sentra Batik Trusmi Kabupaten Cirebon, Rabu (18.1.17). “Hal ini karena karakteristik masyarakat Cirebon yang berada pada titik lintas perdagangan membuat perajin berani keluar dari pakem,” lanjutnya.

    Read more
    Panitia Rehab DAS Cimanuk Hulu dan Citarum Hulu

    Panitia Rehab DAS Cimanuk Hulu dan Citarum Hulu

    GUBERNUR JAWA BARAT AHMAD HERYAWAN MENANDATANGANI PEMBENTUKAN KEPANITIAAN UNTUK REHABILITASI PENANGANAN PASCA BENCANA DAS CIMANUK HULU DAN DAS CITARUM HULU DI RR. MALABAR GEDUNG SATE BANDUNG, RABU 11 JANUARI 2017. HADIR PADA KESEMPATAN INI DIRJEN PENGENDALIAN ALIRAN SUNGAI LHK HILMAN NUGROHO DAN PARA KEPALA OPD TERKAIT PEMPROV JABAR.

    Read more
    Gubernur dihadapan Para Guru-Kepsek SMA/SMK

    Gubernur dihadapan Para Guru-Kepsek SMA/SMK

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dihadapan ribuan guru dan kepala sekolah tingkat SMA/SMK Jawa Barat menegaskan, bahwa dengan masuknya SMA/SMk ke Jawa Barat dengan 28 ribu guru dan 21 ribu guru honorer memiliki dua perasaan yang ada pada dirinya. Hal demikian dikemukakan Ahmad Heryawan, di Gedung Pusdai Bandung, (10/01) saat Rakor Kepala Sekolah SMA/SMK Jawa Barat. Lanjut Gubernur, bahwa dua perasaan itu, pertama adalah sebuang "peluang" dan yang kedua, adalah "beban dan tantangan".

    Read more
    Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

    Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

    BANDUNG-Di Halaman Gedung Sate Bandung, Gubernur melantik 1300 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Senin (09/01). Pelantikan ini merupakan pengisian jabatan dan pada struktur organisasi tata kerja yang baru.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_93.png banner_96.png banner_87.png banner_85.png banner_88.png banner_97.png banner_94.png banner_99.png banner_91.png banner_86.png banner_89.png banner_90.png banner_95.png banner_98.png