Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puncak Acara Peringatan HKG PKK Ke-39 Tk. Provinsi

     

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan didampingi Ketua TP PKK Provinsi, Hj. Netty Heryawan, Selasa (10/05) bertempat di Lapangan  PTPN VIII Panglejar Cikalongwetan Kab. Bandung Barat, mengikuti puncak acara Peringatan Hari kesatuan Gerak PKK Ke-39 Tingkat provinsi Jawa Barat dan sekaligus mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat. Hadir pada acara tersebut, para pimpinan OPD Prov. Jabar, Pemkab Bandung Barat, para anggota TP-PKK  Kab/Ko se-Jabar dan masyarakat yang tergabung dalam lembaga pemberdayaan masyarakat seluruh kecamatan di Kab. Bandung Barat.

    Upacara puncak dan pencanangan tersebut, ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Gubernur, Bupati Bandung Barat, Abu Bakar dan Ketua TP PKK Jabar, Hj. Netty heryawan dan seluruh undangan yang hadir.

    Usai pidato pencanangan, Gubernur menyerahkanbantuan masing-masing kepada empat pemilik rumah tidak layak huni masing-masing sebesar Rp 5 juta; alat kebersihan kepada 15 kecamatan di KBB; Benih tanaman konservasi yang diserahkan kepada Bupati Bandung Barat Abu Bakar dan penyerahan Alat Permainan Edukatif (APE) kepada PKK KBB.

    Setelah penyerahan berbagai bantuan , Gubernur didampingi Bupati Bandung Barat dan Ketua TP-PKK Prov. Jabar, menyempatkan mengunjungi stand-stand pameran yang diikuti TP PKK Kab/Ko se-Jabar.

    Di acara akhir, Gubernur menyaksikan atraksi anak-anak murid sekolah dasar dalam memainkan alat-alat permainan “kaulinan urang lembur”.

    Berita Foto Terkait

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_86.png banner_96.png banner_87.png banner_85.png banner_93.png banner_95.png banner_99.png banner_97.png banner_91.png banner_90.png banner_89.png