Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Gubernur-Wagub Jabar Periode 2013-2018

     

    BANDUNG-Pasangan Kang Aher dan Dedy Mizwar yang menang dalam Pilgub bulan lalu, hari ini, Kamis (13/6) dilantik secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2013-2018, bertempat di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Bandung. 
     
    Pelantikan tersebut masih dalam lingkup Sidang Paripurna DPRD Prov. Jabar yang secara khusus diselenggarakan di Gedung Merdeka dengan dihadiri seluruh anggotanya dan dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. jabar, Irvan Suryanagara.
     
    Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar diambil sumpah oleh Mendagri Gamawan Fauzi dipanggung utama dihadapan para pimpinan DPRD Prov. Jabar. Rohaniawan memegang Kitab Al Qur'an persis disamping Ahmad Heryawan dan Mendagri membacakan sumpahnya diikuti keduanya. Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat dan penyerahan Surat Keputusan Presiden. Setelah itu dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur disertai tanda tangan Mendagri sebagai saksi.

    Berita Foto Terkait

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_87.png banner_90.png banner_86.png banner_96.png banner_93.png banner_89.png banner_99.png banner_97.png banner_91.png banner_95.png banner_85.png