Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Korporatisasi Petani di Jabar, Wujudkan Swasembada Pangan

    Korporatisasi Petani di Jabar, Wujudkan Swasembada Pangan

    CIAMIS - Dalam rangka percepatan swasembada pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani khususnya di Jawa Barat, tiga Kementerian yaitu Kementerian BUMN, Kementerian Pertanian dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, melalukan optimalisasi gabah padi, percepatan luas tambah tanam, launching kartu tani dan korporatisasi petani, di Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, Senin (09/10/2017).

    Read more
    Iwa Karniwa Ngobrol Bareng di Pro dua FM RRI Bandung

    Iwa Karniwa Ngobrol Bareng di Pro dua FM RRI Bandung

    BANDUNG-Sekda Jabar Iwa Karniwa menjadi tamu khusus di acara ngobrol bareng tokoh yang diselenggarakan Pro Dua FM RRI Bandung, bertempat di Taman Air Mancur Dago Cikapayang-Car Free Day Dago, Minggu (8/10). Tema yang menjadi obrolan adalah "Hari Kesehatan Jiwa Internasional". Dalam kesempatan itu Iwa Karniwa menegaskan, bahwa semua orang yang terkena gangguan kejiwaan memiliki hak yang sama untuk sembuh, oleh karena itu perlu mendapat perhatian yang sama agar mereka menjadi sembuh kembali. Iwa pun mengajak semua pihak terutama para orang tua untuk lebih sering berkomunikasi dengan anak-anaknya manakala mereka memperoleh masalah. "Jangan biarkan mereka mencari pemecahan sendiri", pungkasnya.

    Read more
    Perpus Keliling Kota Bandung Selalu Hadir di CFD

    Perpus Keliling Kota Bandung Selalu Hadir di CFD

    BANDUNG-Perpustakaan keliling Bandung Kota yang menggunakan kendaraan roda empat, konsisten hadir di area Car Free Day (CFD) termasuk di Minggu (8/10) sekarang ini. Berbagai bahan bacaan terutama untuk anak sekolahan dan pelajar tingkat SMP-SMA disediakan dan secara bebas dapat dibaca di area stand perpus. "Walaupun tidak begitu banyak orang yang singgah, namun hal ini memberikan suatu dorongan betapa pentingnya membaca", ujar salah pengunjung yang sempat ditanya jabarprov.go.id.

    Read more
    Poltekes Bandung, AYO sembuhkan Penyakit TB

    Poltekes Bandung, AYO sembuhkan Penyakit TB

    BANDUNG-Poli Teknis Kesehatan Bandung ajak masyarakat untuk mewaspadai perkembangan penyakit Tb (Tubercolese). Menurutnya, penyakit TB masih ada di Indonesia dan siapapun dapat terkena penyakit itu. Hal demikian terungkap dalam acara kampanye bebaskan dari Penyakit TB yang digelar di sepanjang area CFD, Minggu (8/10). Kampanye yang diikuti sekitar 100 orang mahasiswa itu mendapat cukup perhatian dari pengunjung CFD. "Waspadai TB", gunakan tissue sebagai penutup bila batuk", ciptakan lingkungan yang bersih dan "stop merokok", itulah kata-kata yang dikumandangkan para mahasiswa.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_85.png banner_89.png banner_95.png banner_99.png banner_87.png banner_97.png banner_91.png banner_86.png banner_93.png banner_90.png banner_96.png