Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Wagub Lepas 623 Anggota Pramuka ke Raimuna Nasional XI

    Wagub Lepas 623 Anggota Pramuka ke Raimuna Nasional XI

    BANDUNG–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) melepas peserta Raimuna Nasional XI Tahun 2017 asal Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Jumat pagi (11/8/17). Raimuna Nasional merupakan kegiatan pertemuan besar Pramuka anggota Penegak yang berusia antara 16-20 tahun dan anggota Pandega usia 21-25 tahun. Provinsi Jawa Barat mengirim 623 orang peserta dan 55 orang pimpinan kontingen. Para peserta merupakan anggota Penegak dan Pandega dari 27 kwartir cabang kabupaten/kota di Jawa Barat. Raimuna Nasional kali ini digelar pada 13-21 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur dengan peserta lebih dari 11.000 orang dari 34 provinsi.

    Read more
    Pemerintah Apresiasi Pemprov Jabar Dalam Kemudahan Perizinan

    Pemerintah Apresiasi Pemprov Jabar Dalam Kemudahan Perizinan

    AKARTA-Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebagai apresiasi dalam memberikan kemudahan pelayanan perizinan perumahan terutama bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pada Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat (11/7/17), bertepatan dengan Hari Perumahan Nasional tahun 2017.

    Read more
    Wagub Jabar Kukuhkan Paskibraka Provinsi Jawa Barat

    Wagub Jabar Kukuhkan Paskibraka Provinsi Jawa Barat

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibraka) Jawa Barat, Senin (14/8) bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung. Wagub berharap, agar para anggota Paskibraka yang telah digembleng ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga membawa nama baik Jawa Barat. Wagub Demiz juga berpesan agar anggota Paskibraka Jabar terus menjadi pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab selama hidupnya.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_87.png banner_86.png banner_97.png banner_90.png banner_95.png banner_93.png banner_89.png banner_85.png banner_96.png banner_99.png banner_91.png