Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Pembukaan STQ ke-15 Tahun 2017 di PUSDAI Jabar

    Pembukaan STQ ke-15 Tahun 2017 di PUSDAI Jabar

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat membuka secara resmi Penyelenggaraan Seleksi Tilawatul Qur'an (STQ) Ke-15 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, Sabtu (8/4) malam, bertempat di Halaman Masjid PUSDAI Jabar. Pembukaan STQ ke-15 ini ditandai dengan pemukulan alat kesenian "jimbe", disaksikan Sekda Prov.Jabar, Iwa Karniwa, Kepala Kanwil Depag Prov.Jabar dan Asisten Kesejahteraan Rakyat, Koesmayadi selaku Ketua Umum Penyelenggaraan STQ.

    Read more
    Food Safety, Komponen Penting Food Security di Jawa Barat

    Food Safety, Komponen Penting Food Security di Jawa Barat

    BANDUNG-Seiring dengan meningkatnya daya beli dan kebutuhan masyarakat terhadap produk pangan aman dan bermutu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendorong para pelaku pangan Jabar tak hanya fokus mewujudkan ketahanan pangan (food security). Lebih jauh lagi, Pemprov Jawa Barat juga kini tengah gencar mewujudkan food safety (keamanan pangan) sebagai salah satu komponen penting dalam food security. Untuk itu, Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Barat menggelar Temu Pelaku Usaha Produk Prima 3 Jawa Barat Tahun 2017 yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di Halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Kamis (6/4/17). Prima 3 merupakan sertifikat pangan yang diberikan kepada produk pangan dengan kategori aman dan bermutu, minimal produk pangan yang dihasilkan bebas dari pestisida.

    Read more
    Gubernur Buka TMMD Desa Dadap Indramayu

    Gubernur Buka TMMD Desa Dadap Indramayu

    NDRAMAYU-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, resmi di buka, Rabu (05/04/2017). Pembukaan dilakukan langsung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam sebuah upacara bertempat di lapangan bola desa setempat. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam amanatnya mengatakan, program TMMD merupakan keterpaduan antara TNI dan pemerintah, yang dilaksanakan bersama-sama masyarakat sebagai suatu perwujudan kemanunggalan. Selain itu, TMMD juga merupakan upaya terobosan dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di perdesaan, karena sasaran kegiatan TMMD seringkali berupa upaya menembus keterisolasian suatu wilayah dan komunitas masyarakat.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_88.png banner_99.png banner_87.png banner_85.png banner_96.png banner_90.png banner_94.png banner_97.png banner_91.png banner_86.png banner_95.png banner_93.png banner_89.png banner_98.png