Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Pameran Epitech SMK Kab/Ko se-Jabar

    Pameran Epitech SMK Kab/Ko se-Jabar

    Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat untuk kelima kalinya selenggarakan Pameran Epitechs yang menampilkan potensi siswa SMK dalam penguasaan teknologi otomotif, informatika, peternakan, perikanan dan pertanian. Pameran tersebut, dibuka resmi oleh Gubernur Heryawan, Selasa (23/11) bertempat di BPPTKKP, Jl. Cikutra Bandung.

    Read more
    West Java World Music Festival 2010

    West Java World Music Festival 2010

    West Java World Music Festival 2010, yang digelar di Monumen Perjuangan (Monju) Jabar Jl. Dipatiukur Bandung berlangsung tanggal 19-20 November 2010. Acara tersebut dibuka oleh Wagub Jabar, Yusuf M Efendi.

    Sejumlah musisi etnik kenamaan dunia unjuk gigi, diantaranya Collin Bass dari Inggris, Jenny Weisgerber dari Jerman, Sarah and Maika Gomez T'Tukunak dari Spanyol dan Kamal Musallam dari Dubai. Selain itu, beberapa musisi lokal juga akan unjuk gigi seperti Dwiki Dharmawan, Balawan dan Batuan Etnik Fusion, Krakatau, Samba Sunda, Vicky Sianipar, serta penyanyi fenomenal Darso.

    Read more
    Dari Perayaan Iedul Adha 1431 H

    Dari Perayaan Iedul Adha 1431 H

    Perayaan atau Iedul Adha 1431 diwarnai dua waktu. Sebagian di hari Selasa (16/11) dan sebagian yang mengikuti ketetapan Pemerintah, yaitu pada Hari Rabu (17/11). Perbedaan itu tidak jadi soal. yang penting saling menjaga keharmonisan antar sesama Ummat Islam. Berbagai kegiatan dilakukan dalam menyambut Iedul Adha. Dari Takbiran, sholat ied sampai menyembelih dan membagikan hewan kurban.

    Read more
    Hari Pahlawan Tk. Prov. Jabar

    Hari Pahlawan Tk. Prov. Jabar

    Pemprov. Jabar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan menyelenggarakan kegiatan yang meliputi : renungan suci, upacara bendera dan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan Cikutra, Rabu(10/11).

    Read more
    Lestarikan Puspa dan Satwa Demi Masa Depan Bumi Kita

    Lestarikan Puspa dan Satwa Demi Masa Depan Bumi Kita

     

    Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Tk. Provinsi Jawa Barat, berlangsung, Kamis(4/11) bertempat di Halaman Parkir Barat Gd. Sate Bandung. Wakil Gubernur Dede Yusuf sebagai Plh Gubernur Jawa Barat, meminta semua pihak terutama para pejabat dan umumnya PNS untuk membiasakan menanam pohon di sekitar halaman rumahnya. Selain itu, Dede pun berharap kepada aparat pemerintah yang memiliki “satwa” untuk melepaskannya agar bisa berkembang biak dengan baik dan sekaligus melestarikannya. Pada acara peringatan tersebut, hadir Sekda Lex Laksamana, perwakilan forum pimpinan daerah dan para pimpinan OPD. 

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_93.png banner_89.png banner_87.png banner_86.png banner_91.png banner_97.png banner_85.png banner_99.png banner_90.png banner_96.png banner_95.png