Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Kunjungan Peserta Kongres Textille and Coustume

    Kunjungan Peserta Kongres Textille and Coustume

    Para peserta Kongres Textille and Costume mengunjungi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat yang bertempat di jalan Dago, Bandung pada Rabu (26/10). Peserta kongres terdiri dari perwakilan Thailand, Amerika Serikat, Inggris dan Korea. Kunjungan dimaksudkan untuk melihat koleksi kerajinan Jawa Barat terutama produk Tekstil.

    Read more
    Kunjungan Dubes Vietnam

    Kunjungan Dubes Vietnam

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, menerima kunjungan Duta Besar Vietnam untuk Indonesia di ruang kerja Gubernur. Acara diselenggarakan pada selasa(25/10) bertempat di Gedung Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung.

    Read more
    Pembukaan West Java International Expo

    Pembukaan West Java International Expo

    Gubernur Ahmad Heryawan, membuka West Java International expo, bertempat di Grand Hotel Panghegar Bandung, selasa (25/10). 

     

    Bandung - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar melalui Badan Koordinasi dan Promosi Penanaman Modal Daerah (BKPPMD) Jabar berencana menawarkan potensi-potensi investasi di tatar Pasundan kepada ratusan investor asal beberapa negara, seperti Amerika Serikat, kawasan Uni-Eropa, Asia, Afrika, dan ASEAN.
     
    Ada sekitar 52 potensi dan peluang investasi di Jabar yang kami tawarkan kepada para investor mancanegara. Pertemuan itu berlangsung di Grand Royal Panghegar pada 24-26 Oktober yang terangkum dalam West Java International Exposition (WIJE) 2011.

    Read more
    Kemilau Nusantara Ke-8 di Kab. Bogor

    Kemilau Nusantara Ke-8 di Kab. Bogor

    Kemilau Nusantara Ke-8 tahun 2011 kali ini diselenggarakan di Kabupaten Bogor, Minggu (23/10), bertempat di Halaman Kantor Pemkab, Jl. tegar beriman Kab. Bogor. Gubernur Ahmad Heryawan hadir dan membuka acara tersebut. Juga hadir staff khusus Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wakil Bupati Bogor dan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Prov. Jabar. Jumlah peserta yang mengikuti helaran tersebut, dari Jawa Barat sebanyak 23 peserta Kab/Ko, dan dari luar Jawa Barat sebanyak 14 peserta.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_93.png banner_85.png banner_86.png banner_91.png banner_96.png banner_89.png banner_90.png banner_87.png banner_97.png banner_95.png banner_99.png