Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Germas HKN 2017

    Germas HKN 2017

    BANDUNG-Dalam rangka meningkatkan respon masyarakat akan "Gerakan Masyarakat" (Germas) untuk kesehatan, Dinas Kesehatan Prov.Jabar selenggarakan acara bertajuk "Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku", pada Hari Minggu (12/11) bertempat di Parkir Timur Gedung Sate Bandung. Acara ini diisi pelayanan pemeriksaan kesehatan berupa : pemeriksanaan kolesterol, asam urat, gulu darah, konsultasi gizi, pemeriksaan kandungan carbon monoksida dan konsultasi kejiwaan. Semua pelayanan itu diselenggarakan diantaranya oleh RS Al Islam, RS Al Ihsan, RS St Borromeus, RS Jiwa Prov.Jabar, pemberian vaksin influenza dari Bio Farma, dan Dinas Kesehatan itu sendiri.

    Read more
    `Peringatan Hari Kesehatan Nasional

    `Peringatan Hari Kesehatan Nasional

    BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melaksanakan upacara dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tingkat Provinsi Jawa Barat, di halaman depan Gedung Sate Bandung, Senin (13/11/2017). Gubernur Ahmad Heryawan mengatakan, peringatan HKN ke-53 agar tak hanya jadi seremonial belaka. Namun HKN adalah momen untuk mengevaluasi pelayanan kesehatan yang selama ini diberikan kepada masyarakat. Sehingga HKN memiliki daya jungkit dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya di Jawa Barat.

    Read more
    Dari Peringatan Hari Pahlawan 10 November

    Dari Peringatan Hari Pahlawan 10 November

    BANDUNG-Upacara Hari Pahlawan 10 november tingkat Provinsi Jawa Barat, berlangsung tepat pukul 08.00 pada Hari Jum'at (10/11) bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bertindak sebagai pembina upacara dan hadir pula wakil Gubernur Deddy Mizwar, para pejabat Forkominda, serta para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Read more
    Degung Harus Berkolaborasi Dengan Seni Modern

    Degung Harus Berkolaborasi Dengan Seni Modern

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) menuturkan, seni degung klasik harus berkolaborasi dengan seni modern yang mengedepankan sentuhan krearifitas dan teknologi. Hal ini merupakan salah satu cara mengembangkan seni tradisi sunda khususunya degung agar menjadi karya pertunjukan menarik dan mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat bahkan menjadi kekuatan ekonomi baru.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_97.png banner_87.png banner_93.png banner_95.png banner_96.png banner_91.png banner_99.png banner_89.png banner_90.png banner_85.png banner_86.png