Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Gubernur Menerima Dubes China

    Gubernur Menerima Dubes China

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Jum’at (20/7) menerima kunjungan Duta Besar Rakyat China, Mr. Liu Jianchao bertempat di Gedung Pakuan Bandung. Dalam pertemuan tersebut terungkap adanya keinginan dari China untuk menjajagi kerjasama terutama dibidang infrastruktur. Dalam kesempatan itu, Gubernur dan Duta Besar China bertukar cindera mata sebagai tanda persahabatan antara keduanya.

    Read more
    Hibah Anggaran APBD Untuk Pemilukada

    Hibah Anggaran APBD Untuk Pemilukada

    BANDUNG-Gubernur Jabar, Jum’at (20/7) menandatangani naskah perjanjian Hibah Daerah untuk Anggaran Belanja Pemilihan Gubernur dan Wagub Jabar dengan KPU Jabar, bertrempat di Ruang Rapat Utama, Gedung sate Bandung.

    Read more
    Wagub Jabar Antre Buat e-KTP

    Wagub Jabar Antre Buat e-KTP

    BANDUNG - Patut dicontoh. Ungkapan itu layak disandang Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Bagaimana tidak, meski Ia seorang pejabat sekaligus pemimpin Jawa Barat, namun tetap melakukan budaya antre. Hal ini terungkap dalam perekaman data Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) di Kantor Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (19/7).

    Read more
    Gubernur Tinjau Pasar Tradisional

    Gubernur Tinjau Pasar Tradisional

     

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan guna mengetahui perkembangan harga sembako jelang pelaksanaan awal puasa melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Kosambi didampingi Kepala Dinas Perindag Prov. Jabar Ferry Sofwan Arief. Dari dialog dengan para pedagang, Gubernur meyakini adanya kenaikan dari berbagai komoditi sembako dan menurutnya hal sebagai kenaikan harga psikologis. “Kita tidak bisa berbuat banyak, karena kenaikan harga psikologis itu sudah menjadi mekanisme pasar, dan sudah ada sejak zaman Rosululloh dulu” katanya.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_96.png banner_91.png banner_95.png banner_90.png banner_85.png banner_86.png banner_97.png banner_93.png banner_87.png banner_89.png banner_99.png