Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Goes Bareng Gubernur

    Goes Bareng Gubernur

    BANDUNG-Salah satu kemeriahan Gedung Sate Festival dalam rangka peringatan HUT Ke-72 Prov. Jabar adalah diselenggarakannya kegiatan "Ngaboseh Bareng Gubernur". Kegiatan yang digagas oleh Disparbud Prov. Jabar itu, mampu menghadirkan sekitar 1000-an peserta termasuk didalamnya Gubernur Kang Aher dan Bu Netty serta para pimpinan perangkat daerah Prov. Jabar. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (30/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB ini, mengambil start di Gedung Negara Pakuan dilepas oleh Kang Aher dengan mengibaskan bendera start. Tempat finish, yaitu di Jl. Diponegoro depan Gedung Sate Bandung.

    Read more
    Martabak Gratis di Gasibu

    Martabak Gratis di Gasibu

    BANDUNG-Kang Aher dan Bu Netty Heryawan bagikan kue martabak kepada ratusan pengunjung yang sejak pagi hari antri, Sabtu (30/9) di Jl.Dipenogoro Bandung. Bagi mereka yang ingin kue martabak, harus tercatat dulu, mengingat hal ini akan tercantum pada upaya pemecahan rekor pembuatan kue martabak berikut pembagiannya kepada masyarakat. Sampai siang hari sekitar pukul 11.00 siang, potongan kue martabak sudah terbagi kepada 10 ribu pengunjung. Acara bagi-bagi kue martabak ini, bagian dari kemeriahan Gesat Festival 2017.

    Read more
    Gubernur Ikuti Gesatfest di Gedung Sate

    Gubernur Ikuti Gesatfest di Gedung Sate

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan dan Netty Heryawan hadiri puncak acara Peringatan Hari Jadi Ke-72 Provinsi Jawa Barat di Halaman Gedung Sate Bandung, Jum'at (29/9) sore. Pada acara itu, Gubernur Aher dan Netty Heryawan mengunjungi stand-stand pameran salah satunya adalah stand Orari Jabar. Gubernur pun tinjau demo memasak dengan bahan baku Ikan Patin.

    Read more
    Pemeringkatan MONEV 2017

    Pemeringkatan MONEV 2017

    BANDUNG-Dalam rangka meningkatkan kualitas keterbukaan informasi publik dari badan-badan publik, Komisi Informasi Jawa Barat kembali gelar pemberian piala Pemeringkatan Monev 2017, yang berlangsung, Kamis (28/9) bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung. Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyerahkan Piala Gubernur untuk kategori juara umum yang dimenangkan oleh Kabupaten Bogor; juara II, Kab.Bandung dan juara III, Kota Bandung. Kemudian untuk kategori instansi vertikal yang dimenangkan oleh Badan Pengawas Pemilu Prov. Jabar sebagai juara umum. Kejaksaan Tinggi Jawa Barat sebagai juara II dan Polda Jabar sebagai juara III. Sedangkan untuk badan publik tingkat daerah kab/ko dan KPU Kab/Ko penghargaan piala diserahkan oleh Kadiskominfo, Hening Widiatmoko

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_86.png banner_96.png banner_97.png banner_93.png banner_95.png banner_90.png banner_85.png banner_99.png banner_87.png banner_91.png banner_89.png