Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Keindahan Kawah Gunung Tangkubanparahu

    Keindahan Kawah Gunung Tangkubanparahu

    BANDUNG-Salah satu obyek wisata di Jawa Barat yang banyak dikunjungi wisatawan adalah "Kawah Gunung Tangkubanparahu". Pengunjung dapat merasakan udara kawah secara langsung. Bau menyengat terasa dihidung kita. Bau blerang menambah kesan pegunungan.

    Read more
    Pantai Glayem Indramayu

    Pantai Glayem Indramayu

    INDRAMAYU-Pantai Glayem terletak di Daerah Kecamatan Jantinyuat Kabupaten Indramayu. Walaupun panjang pantainya pendek, tidak kurang dari 300 meter, namun selalu ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah seperti : Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan dan daerah sekitar lainnya. Cukup dengan membayar tiket Rp 10.000/ per orang, bisa menikmati indahnya pantai dan deburan ombak yang ringan.

    Read more
    HUT Bayangkara ke-71

    HUT Bayangkara ke-71

    BANDUNGKAB-Peringatan Hari Bhayangkara ke-71, Kepolisian Resort Bandung menggelar upacara di Jalan Al -Fathu diikuti oleh ratusan personil gabungan TNI, Polri dan Sipil, Senin(10/7). Bupati Bandung H.Dadang M.Naser mengatakan, demi meningkatkan kondusifitas dan kepercayaan masyarakat, Polri bersinergi dengan seluruh jajaran untuk fokus memaksimalkan pelayanannya terhadap publik.

    Read more
    HUT Bayangkara ke-71 Tingkat Provinsi

    HUT Bayangkara ke-71 Tingkat Provinsi

    BANDUNG-Dalam usianya yang menginjak 71 tahun, jajaran kepolisian harus lebih profesional dan meningkatkan kapabilitasnya. Hal tersebut adalah salah satu isi amanat tertulis Presiden RI yang dibacakan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan saat menjadi inspektur upacara HUT ke-71 Bhayangkara di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Senin (10/7). "Jangan mengedepankan kekerasan tetapi harus pendekatan, kuasai Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam menjalankan berbagai tugas polisi," katanya.

    Read more
    Halal Bihalal Pemprov.Jabar

    Halal Bihalal Pemprov.Jabar

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat mempertahankan kegiatan Halal Bihalal 1 Syawal 1438 H. Untuk tahun ini berlangsung di Halaman depan Gedung Sate Bandung, pada Selasa (4/7). Ribuan ASN Prov. Jabar hadiri kegiatan itu. Tanpak hadir, para sesepuh Jawa Barat, seperti : mantan wagub, Nu'man Abdul Hakim, mantan gubernur, Nuriana, Ibu Danny Setiawan. Juga hadir para walikota/bupati se-Jawa Barat, pimpinan perangkat daerah dan para pejabat struktural Pemprov. Jabar.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_93.png banner_95.png banner_87.png banner_89.png banner_90.png banner_85.png banner_96.png banner_97.png banner_86.png banner_91.png banner_99.png