Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Gubernur Resmikan SIPOLIN

    Gubernur Resmikan SIPOLIN

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meresmikan beroperasinya sistem informasi pembayaran pajak secara online (SIPOLIN), Minggu (21/5) bertempat di Jl.Dago Bandung-di area Car Free Day Bandung. Peresmian ditandai penekanan tombol secara bersamaan dengan Kapolda Jabar dan Ketua DPRD Jabar.

    Read more
    Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong di Karawang

    Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong di Karawang

    KARAWANG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan organisasi PKK merupakan salah satu organisasi yang paling solid karena tumbuh dari bawah ke atas dan tanpa ada unsur perpolitikan. "Tentu kita sepakat bersama peran PKK sangat luar biasa saya harus menyimpulkan bahwa organisasi yang paling solid tumbuh dari bawah ke atas tanpa ada perpolitikan dan berbagai pihak pun selalu menyelesaikan maka organisasi tersebut adalah PKK namanya,"katanya dalam sambutannya pada pembukaan acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-14 dan hari kesatuan Gerak PKK ke-45 di lapangan Karang Pawitan Kabupaten Karawang, Selasa (16/5/2017)

    Read more
    Rakernas Dharmawanita Persatuan

    Rakernas Dharmawanita Persatuan

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2017, di Gedung Merdeka, Jl. Asia Afrika Bandung, Rabu (17/05/2017). Aher mengatakan, tak diragukan lagi bahwa wanita adalah separuh dari bangsa ini. oleh karena itu, peranan wanita dalam kehidupan adalah suatu hal yang pasti juga strategis. "Tinggal persoalannya adalah kaum wanita itu sendiri harus berdaya, semua pihak harus mendorong kaum wanita untuk mengambil peran, atau kontribusinya dalam pembangunan, yang hasil pembangunan itu nantinya dapat dinikmati oleh semua pihak," katanya.

    Read more
    Batik Sukabumi Diperkenalkan

    Batik Sukabumi Diperkenalkan

    SUKABUMIKAB-Kabupaten Sukabumi bukan saja terkenal akan daerah-daerah wisatanya, tapi juga terkenal dengan motif-motif batiknya. Saat acara Malam Pesona Geopark Ciletuh-Palabuanratu, Rabu (12/5) malam di Gedung Venue Tinju Palabuanratu, batik ditampilkan dalam suatu fishion show. Ada puluhan motif batik ditampilkan. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Bupati Sukabumi turu menyaksikan acara tersebut.

    Read more
    Ngopi Saraosna di Gedung Sate

    Ngopi Saraosna di Gedung Sate

    BANDUNG-Ngopi Saraosna kembali digelar di Halaman Gedung Sate Bandung, Sabtu (13/5) sore. Kali ini diikuti lebih dari 80 stand pengrajin kopi Jawa Barat. Gubernur Ahmad Heryawan kembali hadir bersama Pangdam III/Siliwangi, dan mencicipi kopi.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_98.png banner_88.png banner_90.png banner_93.png banner_99.png banner_85.png banner_89.png banner_87.png banner_95.png banner_96.png banner_91.png banner_97.png banner_86.png banner_94.png