Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita video

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galeri Video

    Perdana! Wagub Melakukan Safari Ramadhan Dan Tarling Di Kota Depok

    DEPOK-Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menyampaikan sambutan pada Safari Ramadhan dan Tarling yang dilaksanakan di Masjid Balaikota Depok, Senin (5/6). Dalam sambutannya Deddy mengatakan, di tengah berbagai isu yang menerpa bangsa Indonesia, seperti radikalisme dan persekusi/main hakim sendiri, selaku warga Jawa Barat, terutama sebagai seorang muslim, tidak boleh lemah iman, tidak boleh lepas dari ikatan persatuan dan kesatuan. Menyikapi era kebebasan menyampaikan pendapat terutama di media sosial seyogianya harus lebih bijak dalam berkata-kata. Waspadai hoax/berita palsu, selalu cek dan cek kembali kebenaran suatu berita sebelum kita meneruskan kepada orang lain. "Jika kita tidak dapat berkata-kata yang baik, pilihannya hanya satu yaitu diam," tegasnya. Pada kesempatan ini, Wagub juga menyampaikan penyaluran zakat untuk kaum dhuafa sebesar Rp 50 juta dan penyaluran Al-Quran dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Provinsi Jawa Barat kepada pengurus DKM Masjid Balaikota Depok.

    read more

    Launching Bus Persib & Buka Bersama

    BANDUNG–Kepada khalayak, PT. Persib Bandung Bermatabat (PBB) resmi memperkenalkan armada bus terbarunya. Armada tersebut akan menjadi fasilitas penunjang untuk kepentingan operasional pemain dan ofisial tim, mulai dari latihan, hingga pertandingan. Acara peluncuran bus yang ditaksir seharga Rp 1,5 miliar itu pun cukup meriah dihadiri bobotoh, serta disaksikan pula oleh puluhan anak yatim dari berbagai yayasan se-Bandung Raya.

    read more

    Agung Susatyo Kepala LPP RRI Bandung Yang Baru

    BANDUNG-Setelah 7 bulan lebih menjabat sebagai Kepala LPP RRI Bandung, Chrisma Riny, kini menyerahkan jabatan kepada Agung Susatyo, acara serah terima jabatan dan lepas sambut digelar Senin 22 Mei 2017 lalu di Auditorium LPP RRI Bandung Jalan Diponegoro no. 61 Bandung. Chrisma Rini alami rotasi ke Samarinda.

    read more

    Menyambut Tibanya Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Sukacita Dan Gembira

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selaku penceramah Tarawih pertama di Masjid PUSDAI Jabar, Jum'at (26/5), mengajak kepada segenap warga Jawa Barat untuk menyambut tibanya Bulan Suci Ramadhan dengan penuh sukacita dan gembira. Mengapa kita harus seperti itu ? jawabannya, karena Bulan Ramadhan menyediakan keberkahan dan pahala yang berlipat bagi yang melaksanakan puasa dan ibadah lainnya. "Menyambut Bulan Ramadhan harus dengan penuh sukacita dan kegembiraan, maka sebaliknya ketika tiba 1 syawal atau iedul fitri, maka kita melepasnya dengan kesedihan, karena kita akan berpisah dengan bulan yang penuh berkah itu", ujar Gubernur.

    read more