Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita video

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galeri Video

    Unjuk Rasa 20 Oktober 2010

    Sekitar 30 orang mahasiswa dari KAMMI Bandung, Rabu (20/10) lakukan unjuk rasa di Jl. Dipenogoro, tepatnya di depan Gedung sate Bandung. Dalam orasinya, para mahasiswa menuntut adanya Penegakkan Hukum, Wujudkan reformasi hukum, perkuat kedaulatan negara dan hentikan politik busuk. Unjuk rasa berjalan aman dan tertib. bahkan pihak kepolisian terlihat sangat santai.

    read more

    Semarak HUT Ke-200 Kota Bandung

    Berbagai atraksi dan pawai menyemarakkan sepanjang Jl. Dago hingga Balai Kota, Sabtu (16/10). Kemeriahan itu mewarnai puncak HUT Kota Bandung ke-200. Semoga Kota Bandung semakin dewasa, tertib dan nyaman.

    read more

    Balkot Festival 2010

    Balkot Festival 2010 yang berlangsung pada hari Jum'at-Sabtu (15-16 Oktober 2010) merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kota Bandung ke-200.  Balkot Festival 2010 terbagi menjadi empat kegiatan yaitu Balkot Culinary Festival, Pagelaran Seni Budaya , Bandung Blossom 200 berupa pawai kendaraan hias dan kostum karnaval, dan Konser 2 Abad yang akan digelar pada panggung yang didirikan setinggi 5 meter di jalan Merdeka, Bandung.

    read more

    Skybee Phone Persib

     

    BANDUNG- Setelah sebelumnya memperkenalkan produk Persib Phone dari Skybee dalam acara peluncurannya tim Persib Bandung pada 22 Septamber 2010 lalu, kini PT SkyBee, siap memasarkan produk ini kepada masyarakat Jawa Barat. Persib Phone dari skybee ini di rancang khusus untuk Fans PERSIB/Bobotoh. Produk hasil terbaru dari kerjasama Skybee dengan Persib ini menjadi salah satu mercahandise resmi dari Persib karena di rancang khusus untuk Fans Persib/ bobotoh.

    read more

    Kemeriahan Pasar Seni ITB 2010

    BANDUNG-(11/10) – Pasar Seni ITB 2010 yang diselenggarakan Minggu, (10/10), merupakan pasar seni ke-10 yang diadakan oleh mahasiswa Institut Teknologi Bandung. Pasar Seni kali ini memasang kurang lebih 350 stand karya seni, berbagai kegiatan komunitas, juga sekitar 70 stand makanan. Selain itu terdapat tujuh wahana permainan dan dua panggung musik utama.
     

    read more