Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komisi I DPRD Jabar Siap Dorong Penguatan BKPP

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10064.jpg

    BANDUNG. Komisi I DPRD Jabar, telah mengunjungi OPD-OPD yang menjadi mitra kerja, diantaranya BKPP.

    Dari hasil pertemuan dengan semua BKPP, peran BKPP belum maksimal sehingga peran ini perlu didorong untuk terud ditingkatkan, ungkap Ketua Komisi I DPRD Jabar, H. Syahrir dalam keterangannya kepada jabarprov.go.I'd melalui telepon selularnya, Kamis (6/11).

    Syahrir, lebih lanjut memaparkan dari pertemuan dengan BKPP , BKPP sempat menampung usulan dari Kabupaten/Kota tentang usulan program pembangunan.

    Usulan tersebut, oleh pihak BKPP direkomendasikan dalam Musrenbang untuk selanjutnya dapat diakomodir menjadi program pembangunan.  Namun, usulan program pembangunan tersebut minim diakomodir.

    Syahrir, lebih lanjut memaparkan dari pertemuan tersebut juga terungkap untuk anggaran rutin sudah dapat direalisasikan.

    Besaran dana setiap BKPP, bervariasi. Besarannya disesuaikan dengan jumlah Kabupaten/Kota yang dikoordinir oleh BKPP, seperti BKPP Priangan dana rutin lebih besar. Adapun besaran dana yang rutin dikelola oleh BKPP berkisar Rp. 10. Miliar sampai Rp.15 miliar per tahun.

    Nantinya, ujar Syahrir dukungan penguatan peran BKPP pihak Komisi I DPRD Jabar akan berkoordinasi dengan Biro Organisasi Setda Pemprov. Jabar. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus