Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Al Jihad Gelar Santunan Anak yatim

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10072.jpg

    KARAWANG-Tanggal 10 Muharram ialah dikenal juga sebagai lebaran anak yatim, seluruh DKM majlis, talim, yayasan yang ada di seluruh pelosok kab Karawang menggelar santunan anak yatim. Saat ini pada Senin (4/11) awal Pekan lalu Giliran DKM Al Jihad, Mesjid aset Pemkab Karawang ini menggelar santunan anak Yatim sebanyak 1000 anak Yatim, dan simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati.

    Sumber dana santunan sendiri berasal dari swadaya dan gabungan seluruh donatur.  

    Dalam Sambutannya Wakil Bupati mengemukakan, “mengenai 10 Muharram ini ialah hari yang dikenal dengan lebaran anak Yatim, bulan milik anak Yatim. Bulan yang sangat mulia untuk kita semua memperhatikan anak Yatim, namun alangkah lebih baik lagi santuni dan perhatikannlah anak yatim setiap saat tidak cukup hanya saat seremonial peringatan hari besar islam. Dengan di adakannya peringatan ini kami Pemkab Karawang ingin juga di doakan oleh para anak Yatim agar Kabupaten Karawang menjadi Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghaffur, marilah kita berbuat sesuatu yang manfaatnya dapat dirasakan bagi kepentingan hajat orang banyak.”ujarnya.
                
    Laporan Ketua Panitia, KH Ceceng, bahwa jumlah yang disantuni sebanyak 1000 anak yatim yang hadir pada hari ini. Yang tidak bisa hadir akan kami salurkan kepada masing masing koordinator”,ujarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus