Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Pimpin Doa Bersama Skuad Persib: Semoga Juara!

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10085.jpg

    PALEMBANG - Suasana khusyuk memenuhi ruang ganti skuad Persib Bandung saat pemain menunaikan salat Maghrib.

    Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) mengimami salat sebelum akuad Maung Bandung turun di arena final Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

    Dari doa yang dipanjatkan dengan khusyu itu, sebagian telah dikabulkan. Hal ini terbukti, untuk sementara Persib unggul atas Persipura dengan skor 2-1.

    Salat berjamaah diikuti sebagian besar petinggi Persib. Mereka, antara lain antara lain manajer Umuh Muchtar dan pelatih Djajang Nurdjaman. Di tengah saf salat juga Kapolda Jabar Brigjen Muchammad Iriawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

    Salat Maghrib berjamaan tidak hanya diikuti pemain lokal Pangeran Biru, namun juga perumput asing. Lantunan ayat suci yang dibacakan Aher membuat suasana ruang ganti Persib menjadi hening.

    Usai salat, Aher melantunkan doa. Dikatakan, perjuangan keras skuad Bandung dan harapan besar warga Jabar insyaAllah diridhoi Allah SWT. "Semoga Allah memberkati kerja keras para pemain dan harapan warga Jabar, dan Persib keluar sebagai juara ISL 2014," kata Aher.

    Sebelum meninggalkan ruang ganti, para pemain berdiri melingkar. Berdiri di tengah pemain, Aher terakhir kali menyemangati skuad Maung Bandung. "Kalian adalah kebanggaan Jabar. Semoga semangat dan dukungan kita semua malam ini membuat permainan kita lebih dibanding hari-hari kemarin," tandas Gubernur Jabar.

    "Persib juara... Persib juara... Persib juara," teriak Aher memompa semangat, yang diikuti seluruh pemain dan officiaL.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus