Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10099.jpg

    BANDUNG-Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat, digelar Senin (10/11) pukul 08.00 Wib, bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung. Bertindak sebagai inspektur upacara, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

    Peserta upacara Peringatan Hari Pahlawan, terdiri dari unsur seluruh kesatuan TNI dan Polri, unsur Aparatur Sipil Negara (ASN), mahasiswa, pelajar dan organisasi kemasyarakatan.

    Usai upacara bendera, dilanjutkan dengan kegiatan ziarah ke Taman Makan Pahlawan. Upacara di Taman Makam Pahlawan, bertindak sebagai inspektur upacara, yaitu Kapolda Jabar, M. Iriawan. Peserta upacara terdiri dari Unsur Muspida : Gubernur Ahmad Heryawan, Ketua DPRD Prov. Jabar, Kajati Jabar dan Ketua Pengti Jabar. 

    Di Taman Makam Pahlawan, Gubernur dan Kapolda serta Ketua DPRD Prov. Jabar masing-masing melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan, diantaranya Pahlawan Nurtanio Pringgoadisuryo, yaitu pahlawan muda pedrintis industri penerbangan di Indonesia yang sekarang menjelma menjadi PT Dirgantara Indonesia (PT DI), kemudian ke Makam Aang Kunaefi (Gubernur Jabar Periode Tahun 1975-1985). Tabur bunga di Makam Aang Kunaefi disertai juga isteri almarhum yang turut menaburkan bunga pula.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus