Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPJS Naker Jabar Akan Gelar BPJS Award

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10137.jpg

    BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan atau Jasnaker Jabar akan menggelar BPJS Naker Award. Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Pelayanan Jasnaker Jabar Bambang Kenharto di Bandung, Sabtu (15/11).

    Menurut Bambang, Jasnaker Award itu akan digelar 23 Desember 2014 di Gedung Sate Bandung.

    “Pengumuman pemenang BPJS Ketenagakerjaan Award Jabar akan digelar 23 Desember di Gedung Sate, tetapi penilaiannya sudah dimulai sekarang” ujarnya.

    Menurut Bambang kegaiatan award kali ini adalah yang ketiga kalinya kalau dihitung dengan Jamsostek Award, namun untuk pertamakalinya ketika sudah berubah nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

    “Sebenarnya ini yang ketiga, tetapi untuk pertamkalinya dalam nama BPJS Ketenagakerjaan. Kita melakukan penilaian terhadap pemerintah Kabupaten Kota yang medukung kepesrtaan BPJS Ketenagakerjaan, dan juga bagi perusahaan-perusahaan peserta” katanya.

    Bambang menambahkan, kepesertaan dari kalangan PNS terus bertambah di beberapa Kabupaten Kota PNS dari beberapa instansi sudah mulai menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Diharapkan Juli 2015, seluruh PNS di Jawa Barat sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus