Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov. Jabar Mendapat Anugerah Kehumasan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10217.jpg

    BANDUNG-Untuk ketigakalinya, Provinsi Jawa Barat keluar sebagai juara umum dalam setiap even penilaian bidang kehumasan yang diselenggarakan Kementrian Komunikasi dan Infomasi RI.

    Anugerah Kehumasan kali ini, karena Jawa Barat berhasil keluar sebagai juara umum, sejak tahun 2011, 2012 dan 2013. Beberapa aspek penilaian yang membuat Provinsi Jawa Barat keluar sebagai juara umum, yaitu karena keberhasilannya mengemas informasi untuk kepentingan internal dan publik, baik melalui media cetak, media elektronik dan media cyber seperti website jabarprov.go.id dam sub domainnya website OPD Prov. Jabar. 

    Penyerahan Anugerah Kehumasan, dilakukan, Selasa (25/11) di Ruang Seminar Hotel Haris Bandung,  oleh Dirjen Komunikasi dan Informasi Publik, Freddy H Tulung disaksikan Menkominfo, Rudiantara yang diterimakan kepada Gubernur Jabar Ahmad Heryawan serta disaksikan  ratusan peserta Rapat Tahunan Bakohumas Tahun 2014.

    Gubernur Ahmad Heryawan nyatakan apresiasi dan kebanggaannya atas anugerah tersebut. Anugerah satu ini adalah anugerah yang keseratusan kali diterima Provinsi Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus