Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov.Jabar Raih Juara Umum Pada Anugerah Media Humas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10230.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat raih juara umum dalam kompetisi Anugerah Media Humas Tahun 2014 yang berlangsung di Convention Hall Hotel Haris Bandung, Rabu (26/11) malam.

    Pada event Anugerah Media Humas tersebut, Pemprov. Jabar meraih beberapa kategori terbaik dan satu terbaik III.

    Kategori yang dimenangkan Jawa Barat, yaitu, sebagai Terbaik Pertama untuk Pelaporan Kinerja Kehumasan Tahun 2013. Terbaik pertama untuk penulisan "Siaran Pers", atas nama Viky dari Humas Setda Prov. Jabar. Terbaik pertama untuk kategori Merchandise Utama. Terbaik pertama  untuk Advetorial. Sedangkan untuk penyelenggaraan Pameran yang diselenggarakan di event pertemuan tahunan Bakohumas, Jabar menempati peringkat ketiga.

    Penyerahan piala juara umum diserahkan oleh Dirjen Komunikasi dan informasi Kemeninfo, Freddy H Tulung kepada Assisten Administrasi Setda Prov. Jabar, Iwa Karniwa.

    Iwa Karniwa dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, bahwa apa yang telah diraih ini tentu harus dipertahankan untuk tahun 2014 dan 2015 mendatang. Akan ada perbaikan-perbaikan yang dilakukan sehingga akan lebih baik lagi.

    Khusus mengenai pelayanan publik, Iwa Karniwa akan berusaha terus memperbaikinya. Apalagi saat ini menurut Iwa Karniwa, Pemprov. Jabar telah mengeluarkan tiga peraturan gubernur sebagai implementasi Undang_undang Keterbukaan Informasi Publik.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus