Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bawaslu Jabar Himpun Persoalan Pengawasan Pemilu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10231.jpg

    BANDUNG-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat mengelar rapat koordinasi (rakor).

    Evaluasi pengawasan Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 di Garden Permata Hotel, Jalan Lemahneundeut, Setrasari, Kota Bandung, Rabu (26/11) hingga Jumat (28/11).

    Rakor yang dibuka oleh Ketua Bawaslu Jabar, Drs. Harminus Koto itu, diikuti oleh 260 orang peserta, terdiri dari 78 orang komisioner panwaslu kabupaten/kota se-Jabar dan 182 orang tenaga kesekretariatan panwaslu kabupaten/kota se-Jabar.

    "Rakor evaluasi pengawasan ini bertujuan untuk menghimpum persoalan-persoalan atau kendala-kendala yang nyata yang dihadapi oleh panwaslu kabupaten/kota dalam melaksanakan pengawasan Pemilu 2014 untuk dicarikan langkah yang tepat dan benar untuk acuan pengawan Pemilu yang akan datamg," kata Harminus Koto.

    Dalam rakor tersebut Bawaslu Jabar menghadirkan nara sumber Anggota Bawaslu RI, Daniel Zuchron (koordinator divisi pengawasan)

    Selain diisi paparan nara sumber, rakor juga diisi oleh presentasi panwaslu kabupatenn/kota tentang proses dan hasil pengawan, kendala dan dukungan pelaksanaan pengawasan serta analisa terhadap instrumen pengawasan. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus