Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persib di Subang, Diarak

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10250.jpg

    SUBANG-Salah seorang Bobotoh Persib Subang berharap setelah jadi Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 akan menjadi “Raja ISL” pada musim berikutnya. “Saya ingin Persib bertahan menjadi Raja ISL di tahun-tahun selanjutnya,” ujar Agam Ahadiat warga Subang kepada rep.jabar, usai bertemu Tim kesayangannya di depan Wisma Karya, Sabtu (29/11/2014).

    Hal senada dikatakan Bobotoh lain, Febrian yang mengatakan untuk memenuhi harapan tersebut Persib harus mampu melakukan regenerasi dengan baik. “Pemain sekarang ‘kan gak akan main terus. Ada pensiunnya. Regenerasi perlu. Supaya prestasinya tidak hilang begitu saja,” harap Febrian.

    Lain pula dikatakan Puji, dirinya walaupun senang Persib menang, namun kurang puas karena kemenangan melalui adu pinalti. Bagi Puji selanjutnya berharap Djadjang Nurdjaman bisa memanajeman pemain pada saat. Seperti final kemarin saat posisi Persib menang, kata Puji, terlambat melakukan penggantian pemain sehingga Persib kebobolan,” Mudah-mudahan menjadi pelajaran penting. Saya yakin Kang Djanur bisa,” ujarnya.

    Hari ini pemain Persib melakukan kunjungan ke Subang untuk menyapa Bobotoh yang telah setia mendukung setiap tanding. Kedatangan pemain Persib disambut di depan Wisma Karya langsung oleh Bupati Subang, Ojang Sohandi yang didampingi jajaran Pejabat Muspida. Penerimaan ditandai dengan pemasangan iket kepada para Pemain Persib dan officialnya.

    Pertama kali Ojang memasangkan iket kepada Pelatih Djadjang Nurdjaman kemudian disusul oleh pemain lainnya yang dikenakan bergantian oleh Muspida diantaranya, Kalpores Subang, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan Ketua Pengadilan Subang.

    Selanjutnya mereka diarak dengan Sisingaan menuju tempat singgah di Pendopo Subang. Usai ramah-tamah, makan siang dan sholat. Kemudian meraka diarak keliling Subang Kota. Walaupun hujan turun cukup deras, tidak mengusik semangat kegembiraan mereka menyambut Tim Kesayangannya. Sontak saat itu sepanjang jalur iringan menjadi “Lautan Biru” oleh ribuan Bobotoh yang menggunakan sepeda motor, mobil dan kendarann lainya.

    Kedatangan Pemain Persib berasama Official merupakan Safari Persib Bandung untuk menyapa pendukung setianya didaerah-daerah. Bobotoh yang datang saat ini dari berbagai daerah sekitar Subang, yaitu Indramayu, Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bandung. Usai dari Bandung kunjungan akan dilanjutkan menuju Ciamis.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus