Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tingkatkan Konsumsi Ikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10271.jpg

    BANDUNG-Hari Ikan Nasional (Harkannas) ke-1 yang untuk tingkat Jabar diperingati dengan berbagai kegiatan mempunyai peran strategis untuk meningkatkan konsumsi ikan.

    Hal demikian, diungkapkan Kadis Perikanan dan Kelautan Jabar, Djafar Ismail dalam acara Harkannas di Pesantren Sumur Bandung,Kecamatan Cililin, KBB , Selasa (2/12).

    Djafar, lebih lanjut memaparkan Harkannas memiliki peran penting, karena tujuan dari kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun kesadaran masyarakat tentang peran penting sektor perikanan dan kelautan dalam pembangunan Jabar secara menyeluruh baik ekonomi, politik, sosial, budaya, pangan, pelestarian lingkungan maupun sumber daya manusia.

    Sejalan dengan tema Harkannas tahun ini yaitu "Ikan sebagai sumber ketahanan pangan dan gizi nasional, diharapkan dapat terpromosikan ikan dan manfaatnya bagi kesehatan dan kecerdasan pada masyarakat.

    Untuk mensosialisasikan kebiasaan makan ikan kepada masyarakat, ujar Djafar diagendakan pula dalam Harkannas kampanye geralan memasyaratkan malan idan dan dideklarasikan forum peningkatan konsumsi ikan Jabar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus