Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pramuka Akan Rebranding

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10350.jpg

    BANDUNG-Gerakan Pramuka Nasional,saat ini sedang melakukan persiapan rebranding dengan tema Scout For Change. Persiapan itu diantaranya dilakukan dengan menggelar Focus Discution Grup atau FGD di 6 kota besar yaitu Bali, Makasar, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Bandung.

    "Bandung adalah kota terakhir untuk kegiatan FGD ini, mengingat Bndung juga sebagai Kota yang populitas anak mudanya cukup besar" ujar Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka, Andre Avienza Sigit, yang ditemui di Hoyel Bumi Kitri Jl. Cikutra Bandung, Rabu (10/12).

    Andre menyebutkan, scout for change yang dicanangkan Kwarnas dibawah kepemimpinan Kak Adyaksa Dault adalah upaya melakukan perubahan internal Gerakan Pramuka agar tetap dapat diterima generasi muda.

    "Harus diakui bahwa animo generasi muda terhadap Pramuka semakin kecil. Oleh karena itu perlu dilakukan revitalisasi internal apa saja kekurangannya" katanya.

    FGD Kwarnas Pramuka di Bandung diikuti selain oleh anggota Pramuka sendri, juga oleh unsur lain.seperti pendidik, TNI dan Polri.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus