Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Masjid Jami Al Furqon

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10403.jpg

    KARAWANG-Masjid merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental. Di masjidlah pembentukan karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa. Pada hari Selasa (16/12) kemarin, masyarakat sekitar Desa Margakaya Kec Telukjambe Barat memiliki Masjid Besar, Masjid Jami Al Furqon dan dilakukan peresmian penggunaannya oleh Wakil Bupati dr Cellica dengan menandatangani prasasti mesjid tersebut. 

    Sumber dana pembangunan yaitu merupakan CSR dari PT Hermamuda anak cabang PT TMMIN. Masjid dengan luas 20 x 21 m terdiri dari 2 lantai terlihat sangat megah, dan nantinya menjadi aset Pemkab Karawang, dan telah diserahterimakan dari tanah Wakaf masyarakat. Dana pembangunannya sekitar 2 Milyar.

    Hadir pada acara tersebut  Muspida Kab Karawang Dandim 0604, Kapolres, Camat Telukjambe Barat dan jajaran PT Hermamuda dan masyarakat sekitar.

    Dalam Sambutannya Wakil Bupati berpendapat, “pembangunan sarana keagamaan, khususnya mesjid, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat Islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah sang maha pencipta. Dengan diresmikannya Masjid ini yang merupakan bantuan dari Pemkab Karawang ini merupakan bentuk perhatian kami, yang diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan  bisa selalu di makmurkannya, demikian Cellica.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus