Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    USB YPKP Gelar Seminar Kebangsaan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10566.jpg

    BANDUNG–Universitas Sangga Buana (USB) YPKP menggelar seminar kebangsaan yang bertema Menanggulangi Bahaya Narkoba, Miras, Seks Bebas serta Paham Yang Menyimpang.

    Seninar digelar Rabu siang (14/1) di kampus USB YPKP Jalan Suci Bandung. Rektor USB YPKP Asep Effendi mengatakan, seminar dengan tema itu sangat pas dengan kondisi kejiwaan mahasiswa dalam usia yang rentan tergoda dengan hal-hal negatif.

    “Ini sebagai upaya pencerahan kepada mahasiswa, bahwa bahaya narkoba, miras, seks bebas penyebaran paham yang menyimpang itu sangat mungkin terjadi pada meraka. Oleh karena itu hari ini kita berikan gambaran tentang bahaya dan implikasinya” ujar Asep.

    Secara khusus seminar itu mendatangkan dua pembicara, yaitu Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Kasmilah SH, dan Dan Ramil 0618 Bandung Wetan Kapten Armed TNI Ferry. Keduanya memaparkan tentang bahaya narkoba, seks bebas dan penyimpangan paham di masyarakat dari sisi kedua institusi polisi maupun militer.

    “Sebagai institusi pendidikan, USB YPKP merasa wajib mencegah mahasiswanya terjerumus ke hal-hal negatif seperti itu. Oleh karena itu, kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin kita di kampus” ujar Asep.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus