Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica : Tingkatkan Kualitas Pengabdian

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10609.jpg

    KARAWANG-Plt.Bupati Karawang, dr.Cellica Nurachadiana memimpin pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Karawang, Senin (19/1). Kegiatan apel rutin yang diselenggarakan setiap bulan tersebut turut dilaksanakan secara serentak diseluruh kantor dinas/instansi hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

    Dalam sambutannya Cellica menyampaikan, Pergantian Tahun baru beberapa yari yang lalu, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita, baik sebagai Aparatur Pemerintah, maupun sebagai Abdi Negara dan abdi masyarakat. Juga kita wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap abdi negera dan abdi masyarakat. Hal ini sangat penting mengingat penegakkan disiplin di lingkungan aparatur

    pemerintah, tidak hanya besar pengaruhnya bagi kelancaran penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan, akan tetapi justru bermanfaat bagi setiap pribadi pegawai negeri itu sendiri, sebab setiap orang yang mampu mengontrol dirinya berarti : memiliki disiplin pribadi yang kuat, serta dapat dipastikan menjadi manusia terhormat dan selalu berhasil dalam hidupnya” ungkapnya.

    Saya berharap, rutinnya kita memperingati dan mengikuti Hari Kesadaran Nasional setiap bulan harus mampu memperbaharui dan memperkuat kesadaran dan semangat kita sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari.

    Terkait pemberian kadeudeuh Cellica mengatakan,”Purna Bhakti sebagai bagian dari siklus kehidupan, pada hakekatnya merupakan masa peralihan dari PNS aktif menjadi masyarakat sipil biasa. Selanjutnya pemberian uang kadeudeuh, merupakan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karawang, atas jasa dan pengabdian para Purna Bhakti selama menjalankan tugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, mengingat sekecil

    apapun jasa, perjuangan dan pengabdian para purna bhakti tersebut, patut dihargai, ujar Cellica. Terakhir Cellica berpesan, “Sehubungan dengan telah tibanya musim hujan, saya menghimbau kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Karawang, agar selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana banjir dan wabah penyakit. oleh karena itu, mulai saat ini agar membersihkan bergotong-royong melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air dari sampah-sampah yang menyumbat saluran air dan gorong-gorong.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus