Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Operasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10673.jpg

    BANDUNG-PT Bio Farma (Persero) bekerjasama dengan Asosiasi Bengkel Kendaraan Indonesia (Asbekindo) dan Dinas Perhubungan Kota Bandung, melaksanakan uji emisi kendaraan roda empat dan roda dua, bagi seluruh kendaraan operasional perusahaan dan kendaraan pribadi milik karyawan Bio Farma pada tanggal 20 – 21 Januari 2015.

    Dari release-nya, menurut Head of Corporate Communications Bio Farma, N.Nurlaela, pada tahun  2015 ditargetkan ada sekitar 750 unit  kendaraan roda empat, 950 unit roda dua dan 50 unit Kendaraan operasional, yang akan mengikuti uji emisi ini.

    “Kami menargetkan ada sekitar 1750 kendaraan roda empat dan roda dua yang akan mengikuti uji emisi ini, dari kegiatan ini kami berharap semua kendaraan yang masuk ke lingkungan Bio Farma adalah kendaraan yang memiliki kadar gas buang dibawah stadar yang telah ditetapkan”, Ujar Nurlaela.

    Nurlaela menambahkan bahwa keuntungan menurunkan kadar emisi gas buang kendaraan adalah kinerja mesin kendaraan meningkat sehingga aman dan nyaman untuk digunakan. Sedangkan untuk kendaraan roda dua akan dilaksanakan pada awal Februari 2015 mendatang. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus