Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aturan Yang Ada Mudah Menonaktifkan PNS

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10696.jpg

    BANDUNG-Kita sekarang punya Undang-Undang ASN. Pada saat yang bersamaan juga kita punya Undang-Undang Administrasi Negara. ASN tentu menggembirakan kita, lebih menjamin kita semuanya, bahkan umur pengabdiannya diperpanjang.

    Tetapi pada saat yang bersamaan  kinerja harus semakin meningkat juga”, papar Aher dalam sambutan pengantar Silaturahmi antara ASN Prov. Jabar dengan Menpan-RB, Kamis (23/1) bertempat di Halaman Parkir Barat Gs.

    Aher pun menambahkan, hal tersebut memberikan kewenangan yang lebih luas kepada para kepala daerah sebagai pembina Pegawai Negeri Sipil untuk semakin tegas terhadap para pegawai yang tidak produktif, sehingga mudah untuk menonaktifkan para PNS. Karena dengan adanya Undang-Undang Administrasi Negara saat ini, bisa memberikan keleluasaan kepada para pegawai untuk dapat berkreasi dan berprestasi tanpa adanya kekhawatiran dalam kesalahan administrasi. Karena undang-undang tersebut mengharuskan terlebih dahulu dilakukan penelurusan terhadap proses administrasi yang ada.

    Untuk itu, Aher pun berharap adanya peningkatan kinerja serta pelayanan publik yang lebih baik dari para ASN di Jawa Barat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus