Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tarik Wisatawan Perlu Perbanyak Event

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10914.jpg

    BANDUNG- Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bandung mengharapkan banyaknya event-event, baik berkala nasional maupun internasional berlangsung di Bandung.

    Demikian dikemukakan Ketua BPPD Kota Bandung, Nicolaus Lumanauw. Karena menurut Nicolaus, dengan banyaknya event di gelar, akan menjadi magnet atau data tarik bagi wisatawan untuk datang terus ke Bandung. Ini terbukti dari terus meningkatnya wisatawan yang datang ke Kota Bandung, khususnya pada libur akhir pekan.

    "Kita perlu membuat magnetik program, agar wisatawan itu mau datang kembali ke Bandung, salah satunya adalah event-event," ujar Nico, kepada www.Jabarprov.go.id beberapa waktu lalu.
    Nico menyatakan, Bandung memiliki magnetik yang luar biasa, ini terbukti dari setiap libur akhir pekan Kota Bandung selalu dipenuhi oleh wisatawan.

    "Tidak pernah orang bosan untuk datang ke Kota Bandung, biasanya suatu daerah hanya di kunjungi sekali karena bosan, tetapi Bandung tidak" ucapnya.

    Menurunya dengan adanya peningkatan wisatawan yang datang, akan berdampak pada peningkatan ekonomi Kota Bandung secara keseluruhan. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus