Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Farhan: Tiket Persib Akan Berasuransi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10921.jpg

    BANDUNG–Manager Marketing PT Persib Bandung Bermartabat, Farhan menegaskan, dalam Liga Indonesia 2015 nanti, pihaknya akan menggunakan tiket yang berasuransi. Asuransi tiket itu akan berguna selama 24 jam, dimulai ketika tiket itu dibeli oleh penonton. Hal itu diungkapkan Farhan di sela-sela peluncuran Tim Persib untuk laga ISL 2015 di Stadion Siliwangi Bandung, Jum’at (6/2).

    “Soal tiket selama ini menjadi PR kita bersama ya, maka dari itu di musim ISL nanti, kita coba menggunakan tiket yang menggunakan asuransi kecelakaan. Asuransi itu berlaku 24 jam terhitung mulai tiket itu dibeli penonton” ujar Farhan.

    Upaya itu dilakukan selain untuk menjaga keselamatan penonton saat dan sasudah pertandingan, juga untuk mengedukasi agar para suporter patuh terhadap aturan.

    “Tidak ada lagi tiket bodong dan lain-lain. Ini untuk edukasi kepada para suporter, agar lebih tertib, aman dan terlindungi” katanya.

    Dalam acara lounching atau peluncuran squad baru Persib itu juga diluncurkan jersey atau kaos tim baru Persib. Persib memiliki tiga kaos yaitu biru untuk pertandingan kandang, putih untuk pertandingan tandang, dan biru bergaris untuk kaos kedua. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus