Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Pariaman Belajar Di Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10997.jpg

    SUBANG-Sebanyak 18 orang anggotan DPRD Kota Pariaman Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang.

    Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Drs. Mardison Mahyuddin, MM, diterima oleh Asisten Tata Praja Setda Kab Subang, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si, di Ruang Rapat Bupati, Rabu (11/2).

    Adapun tujuan kedatangannya ke Kabupaten Subang, sebagaimana yang disampaikan Mahyuddin ialah untuk mempelajari tentang strategi optimalisasi pelayanan publik yang dilakukan oleh jajaran aparatur pemerintah Pemkab Subang dan strategi meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini, SD. SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi.

    Cecep Supratin kemudian menjelaskan, tentang kondisi dan potensi Kabupaten Subang serta upaya pengelolaannya. Diantaranya potensi yang alam yang lengkap dikelola untuk kesejahteraan rakyatnya.

    Di jelaskan oleh Mardison, bahwa Kota Pariaman sebelumnya bagian dari Kabupaten Padang Pariaman yang kemudian secara resmi berdiri sebagai kota otonom pada tanggal 2 Juli 2002. Oleh karena itu merasa perlu banyak belajar daeri daerah lain. Khususnya mengenai pelayanan publik dan upaya meningkatkan bidang pendidikan.

    “Kami sebagai pemerintah yang masih terhitung muda merasa perlu banyak belajar kepada daerah lain,” ujarnya.

    Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan dialog antara Anggota DPRD Kota Pariaman dengan jajaran instansi Pemerintah Kabupaten Subang diantaranya Dinas Pendidikan dan Dinas Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus