Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11026.jpg

    KARAWANG-Menyikapi bencana banjir, Plt Bupati Karawang dr Cellica mengajak Dinas Sosial dan Penanggulangan bencana Kabupaten Karawang untuk menyalurkan berbagai bantuan bagi para korban banjir.

    Sebagaimana data yang diperoleh, terdapat 3 desa yang sudah diberikan bantuannya antara lain Desa Telukjaya, Desa Solokan dan Desa Tanahbaru keseluruhannya terdapat di Kecamatan Pakisjaya. Plt Bupati memberikan secara simbolis bantuan tersebut di kantor Desa Tanah Baru Kec Pakisjaya.

    Dalam Sambutannya, Plt Bupati dr Cellica mengatakan, ”saya sengaja meninjau langsung banjir yang melanda di daerah Kecamatan Pakis Jaya. Selama ini  Pemerintah Kabupaten Karawang sudah semaksimal mungkin memberikan bantuan  sejak akhir Januari, seperti ke Desa Sedari Kecamatan Cibuaya dimana bantuan sudah tersalurkan. Namun bila ada seseorang yang menilai bantuan itu belum didapat, kami jajaran Pemkab menyalurkan bantuannya kepada Pemdes. Mengenai distribusi ke warga sudah menjadi kewenangan Kepala Desa.

    Saya minta kepada seluruh Kepala Desa agar lakukan komunikasi dan kordinasi bila memerlukan bantuan ke Dinas Sosial. Begitupun kepad masyarakat sebagai korban banjir, saya harapkan agar tabah.

    Berikut bantuan yang telah disalurkan dan simbolis dilakukan Plt Bupati Karawang dr.Cellica antara lain Desa Telukjaya mendapatkan Mie Instans 80 Dus, Ikan Sarden Instan 4 Dus. Kemudian Desa Solokan Kecamatan Pakisjaya disalurkan 50 Dus Mie Instan dan Ikan Sardencis 5 Dus, terakhir Desa Tanahbaru mendapatkan Mie Instans 4 Dus, Laukpauk PSKBA 4 Paket, Sarden 8 Kaleng, Minyak goreng 4 Kg Selimut sarung daster Kaos Kain masing masing 4 buah. Seragam SD 2 buah Terpal Gulung dan tikar 4 Lembar, Kid Wear 2 Paket terakhir panci wajan teko piring gelas sendok juga dapat. ( IKI )

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus