Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anak Harus Pahami Arti Pahlawan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11034.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT-Fastival Imajinasi Anak, untuk yang ke-2 kali di gelar diharapkan mampu memberikan motivasi kepada mereka bahwa mereka merupakan generasi muda calon pemimpin dimasa depan. Demikian dikemukakan GM PT Bela Putra sekalu pengembang Kota Baru Parahyangan, Rian Brasali.

    "Festival Imajinasi yang ke-2 ini sesuai dengan komitmen kami sebagai kota mandiri berwawasan pendidikan," ucap Rian, kepada wartawan di Ruang Pamer Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jumat (13/02).

    Rian mengharapkan, kegiatan ini memberikan menambah wawasan kepada anak-anak tentang arti kepahlawanan sehingga potensi mereka bisa tergali.

    "Kegiatan ini bisa memberikan pengertian bahwa pahlawan itu ada dimana-mana, bisa siapa saja dan juga bisa juga apa saja," ujarnya.
    Sementara itu, Manager Humas Kota Baru Parahyangan, Yonan Wirahadikusuma mengatakan, dengan acara ini anak-anak bisa melihat siapa saja yang bisa menjadi pahlawan untuk kemudian bisa mengikuti jejaknya.

    "Kita harapkan wawasan anak bisa berubah, bahwa pengertian pahlawan lebih luas itu lebih luas, tidak hanya yang mereka tahu saja, seperti Superman atau super hero lain," katanya. (Parno)  
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus