Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lomba Sepatu Roda Piala Gubernur Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11040.jpg

    BANDUNG–Sebanyak 563 atlet sepatu roada anak dan remaja selma 2 hari Sabtu-Minggu, 14-15 Februari 2015 bersaing memperebutkan Piala Gubernur. Mereka berasa dari berbagai klub sepatu roda di wilayah Jawa Barat, Kalimantan, bahkan ada juga klub yang datang dari Malaysia, dalam ajang Kejuaraan Sepatu Roda Pila Gubernur, B-Blades 2015. Pembukaan sekaligus pertandingan berlangsung di lapangan Saparua Bandung, (14/2).

    “Olah raga sepatu roda hingga saat ini masih kurang diminati masyarakat, tidak seperti cabang olah raga lainnya seperti sepak bola. Oleh karena itu Kami masih kesulitan mencari bibit-bibit atlet untuk cabang olah raga sepatu roda” ujar Kabid Pemuda dan Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung, Soni Teguh Prastyo, dalam upacara pembukaan.

    Oleh karena itu menurut Soni, melalui kompetesi semacam itu, selain terus menarik minat masyarakat, juga dijadikan ajang pencarian bibit-bibit unggul berbakat dalam cabang olah raga sepatu roda.

    “Melalui kompetisi seperti ini, kita berharap akan lahir bibit-bibit berkualitas untuk cabang olah raga sepatu roda untuk terus kita bina dan kita kembangkan menjadi atlet Nasional” katanya. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus