Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yusuf Mansyur: Sholawat Bisa Beli Semua

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11058.jpg

    BANDUNG–Ustad Yusuf Mansyur yang dikenal mengembangkan sekolah atau pesantren penghafal Quran, hadir di acara Dakwah On The Street CFD Dago, Minggu (15/2). Dalam ceramahnya Ustad Yusuf Mansyur menekankan pentingnya solawat Nabi.

    “Cukup dengan solawat Nabi yang sederhana, kita bisi miliki apapun yang kita mau. Yang pengen punya gadget, pengen punya suami atau istri, pengen beli apa saja tanpa harus bayar, amalkan solawat Nabi” katanya.

    Bukan tanpa alasan Ustad Yusuf Mansyur menyampaikan itu. Ustad Yusuf Mansyur mengutip hadist yang menggambarkan dialog antara Alloh dan Nabi Muhammad.

    “Kata Alloh semua yang ada di alam semesta ini milik-Nya, lalu Alloh bertanya pada Nabi, Alloh milik siapa. Mendengar pertanyaan itu Nabi tidak bisa menjawab, lalu Alloh meneruskan kalimatnya, Aku adalah milik siapa saja yang bersolawat kepadamu, Muhammad” tutur Ust. Mansyur.

    Dalam kesempatan itu Ustad Yusuf Mansyur juga meminta doa dari hadirin agar pembangunan sekolah penghafal Quran di Bandung bisa segera terwujud. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus