Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Targetkan Produksi Beras 2015 sebesar 13,5 Juta Ton

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11168.jpg

    BANDUNG-Dinas Pertanian Tanaman Pangan prov.Jabar menargetkan produksi beras tahun ini sebanyak 13,5 juta ton, atau naik hingga 1,5 juta ton dari tahun lalu.

    Kepala Dinas Pertanian Prov.Jabar, Diden Trisnadi, pada sela-sela Inspeksi Mendadak (Sidak) di Gudang Beras Bulog Divisi Regional (DIvre) Jabar, kawasan Gede Bage, Kota Bandung, Senin (23/2), menegaskan, kondisi produksi pertanian Jabar pada 2015 berlangsung normal.

    "Saat ini, luas areal pertanian Jabar mencapai 1 juta hektare." Meski demikian, tegas dia, secara umum, tidak ada permasalahan dalam dunia pertanian Jabar. Itu karena, segala hal yang berkaitan dengan pertanian dalam kondisi normal. Yaitu, distribusi pupuk lancar. Program pertanian pun, tambahnya, tetap bergulir dan tidak terkendala.

    Pada 2015, pihaknya menargetkan pertumbuhan produksi pertanian sebesar 1,5 juta ton lebih tinggi daripada realisasi 2013. Secara angka, lanjutnya, pihaknya memproyeksikan hasil produksi pertanian tatar Pasundan tahun ini mencapai 13,5 juta ton GKG. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus