Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ahmad Hadadi: PKK Hadir, Kita Jadi Tenang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11241.jpg

    BANDUNG – Asisten Kesra Sekda Provinsi Jabar Ahmad Hadadi yang hadir mewakili Gubernur Jabar pada pembukaan Rakor PKK Jawa Barat.

    Mengungkapkan, kehadiran Ibu-ibu PKK sangat membantu kinerja pemerintah terutama dalam hal kesejateraan rakyat. Hal itu diungkapkan Hadadi saat membuka Rakor PKK Jabar di Gedung PKK Jabar Jl. Seokarno-Hatta Bandung, Kamis (26/2).

    “Saya merasa jika Ibu-Ibu PKK hadir dalam acara apapun, hati merasa tenang begitu, karena beberapa urusan bisa dibantu PKK” ungkapknya disambut tawa hadirin.

    Lebih jauh Ahmad Hadadi menjelaskan, kehadiran PKK dalam program kesejateraan rakyat memiliki peran penting, karena menjadi ujung tombak program.

    “Terutama dalam kesjahteraan keluarga dan masyarakat, peran PKK justru menjadi sangat penting karena menjadi ujung tombaknya. Di sinilah memang diperlukan koordinasi yang sinergis dengan OPD hingga ke tingkat Kabupaten Kota, agar program berjalan lancar dan tepat sasaran” katanya.

    Rakor PKK Jabar memang menitik beratkan koordinasi sinergis antara PKK dan OPD, untuk melancarkan program pembangunan kesejahteraan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus