Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penggunaan ATM Bank Samici Diresmikan Wakil Walikota

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11249.jpg

    CIMAHI-Penggunaan Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sampah Induk Cimahi (Samici) diresmikan oleh Wakil Walikota Cimahi.

    Drs.H. Sudiarto, SE.Ak, pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tingkat Kota Cimahi yang dipusatkan di Aula Gedung SMA Santa Maria 3 Kota Cimahi, Jalan Jenderal Gatot Soerbroto, Kota Cimahi, Kamis (26/2).

    Peresmian penggunaan ATM Bank Samici ditandai dengan penyerahan Kartu ATM Bank Samici kepada empat orang perwakilan nasabah Bank Samici, yaitu Etty, warga Pasir Kiara Cinta Lingkungan, RW 16 Kelurahan Cipageran, Riyadi dari Kelurahan Citeureup, Suhartini dari Kelurahan Cigugur Tengah dan Dyan CahyoUtama Dawel dari SMA Santa Maria 3 Cimahi.

    Menurut Wakil Walikota Cimahi, Drs. H. Sudiarto, SE Ak, Kartu ATM Bank Samici sudah dapat digunakan oleh para nasabah Bank Samici untuk melakukan transaksi keuangan di ATM Bank Bukopin dan ATM Bersama yang ada di Kota Cimahi.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh jabarprov.go.id, hingga Kamis (26/2), Bank Samici yang berkantor di Jalan K.H. Usman Dhomiri Nomor 15 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi itu, telah memiliki nasabah sebanyak 307 nasabah dengen simpanan terbesar Rp 3 juta. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus