Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aksi Wakil Walikota Tempel Stiker Cintai Cimahi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11259.jpg

    CIMAHI-Wakil Walikota Cimahi, Drs. H. Sudiarto, SE Ak melakukan aksi simpatik mengajak masyarakat Kota Cimahi mencintai Kota Cimahi dengan menjaga kebersihan lingkungannya. Salah satu aksi Wakil Walikota Cimahi tesebut berupa penempelan stiker bertuliskan: Cintai Cimahi, Mari Tidak Membuang Sampah Sembarangan dan stiker bertuliskan: Buanglah Pada Tempatnya, Kamis (26/2).

    Stiker-stiker tersebut ditempelkan oleh Wakil Walikota pada kendaraan roda empat, antara lain mobil angkutan kota dan mobil pribadi yang melintas di Jalan Jenderal Gatot Soebroto depan Gedung SMA Santa Maria 3 Kota Cimahi, yang sebelumnya dihentikan oleh aparat Dinas Perhubungan Kota Cimahi.

    “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama sadar membuang sampah pada tempatnya. Kita tahu manfaat membuang sampah pada tempatnya, dan kita tahu juga bahaya apabila membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga bersama Kota Cimahi ini,” kata Wakil Walikota, Drs.H. Sudiarto, SE Ak kepada wartawan.

    Dalam hal pengelolaan sampah di Kota Cimahi, jelas Wakil Walikota, diatur dalam Peraturan Daerah Kota Cimahi Nomor 16 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Sampah. Dan kegiatan penempelan stiker ajakan mencintai Cimahi dengan tidak membuang sampah sembarangan merupakan salah satu kegiatan dalam rangka sosialisasi perda tersebut.

    Selain melakukan aksi tempel stiker Cintai Cimahi dengan tidak membuang sampah sembarangan pada kendaraan roda empat, Wakil Walikota Cimahi juga melakukan aksi bagi-bagi tong sampah atau tempat sampah kepada sopir kendaraan roda empat yang di dalam mobilnya belum terdapat tempat sampah. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus