Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Cellica Resmikan Music School

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11264.jpg

    KARAWANG-Plt Bupati Karawang  Cellica hari ini Jumat (27/2) meresmikan Music School berlokasi di pusat pertokoan komersial di Kecamatan Telukjambe Timur.Acara yang bertajuk Grand opening ini dihadiri jajaran pemerintahan Kabupaten Karawang antara lain Asda Bid. Pembangunan, Kadisdikpora,  dan Kadisperindag.

    Dalam acara peresmian ini diadakan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya operasional lembaga kursus ini,

    Dalam pidato sambutnya, Teh Cellica menegaskan, bahwa Lembaga kursus ini dan juga penghasil alat musik piano merupakan lembaga kebanggaan masyarakat Indonesia, yakni alat musik asli buatan Indonesia dan bisa membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional, dan salah satu cabangnnya berada di Kabupaten Karawang ini, sangat membanggakan.

    Diharapkan Music School ini, dapat menjadi tempat usaha yang dapat mendidik anak anak yang miliki jiwa seni sekaligus bisa memainkan alat musik piano.

    Teh Cellica, juga memberikan persetujuannya kepada jajaran music school dan anak didik ini usai kursus nanti bila ingin meningkatkan performancenya bisa berinteraksi dengan para seniman budayawan di kawasan Interchange Karawang Barat yang dinamakan Kampung Budaya Kabupaten Karawang. Di situ khusus disediakan untuk tempat berkumpulnya dan tempat menampilkan kreatifitas dan kemampuannya, demikian teh Cellica.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus