Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Laporkan SPT Tahunan Pribadi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11296.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya, bersama-sama melaporkan SPT Tahunan Orang Pribadi ke Kantor Pajak Wilayah Jabar.

    Bertempat di Kantor Wilayah Pajak Jabar Satu, Jl. Asia Afrika, Gubernur bersama FKPD menyampaikan SPT Tahunan orang pribadi melalui e-filing, Senin (2/3).

    “Saya ingin memberi contoh kepada masyarakat akan kewjaban melaporkan SPT Tahunan Orang Pribadi, atau kewajiban pajak peribadi. Bersama-sama dengan FKPD lainnya, Kita sudah menyampaikan SPT tahunan melalui sistem e-filing, dan alhamdulillah sangat mudah” katanya.

    Menyikapi tentang kerjasama antara pemerintah daerah dan kantor pajak untuk mengumpulkan pajak dari orang pribadi maupun perusahaan, Gubernur menyatakan siap bekerjasama.

    “Itu tentu sudah menjadi kewajiban bersama antara Pemerintah Daerah dan Pajak ya. Karena hasilnya juga kan nanti untuk pembangunan daerah juga. Jadi Saya nyatakan siap bekerjasama untuk mencapi target pendatapatn pajak di Jawa Barat” ujarnya.

    Berdasarkan data dari DJP Kanwil Jabar, potensi pajak perorangan dan perusahaan di Jawa Barat mencapi lebih dari Rp 71 Triliun.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus