Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Somasi Perusahaan Taksi Yang Melanggar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11324.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung akan melakukan somasi kepada perusahaan taksi jika kedapatan parkir sembarangan atau di tempat yang di larang. Demikian dikemukakan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. 

    Menurut Walikota, pihaknya akan langsung menyurati perusahaan taksi yang membiarkan karyawannya memarkir taxinya sembarangan.

    “Bagian Hukum sudah persiapan untuk menyurati semua perusahaan taksi di Bandung dengan bukti-bukti foto terkait pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang dilakukan taksi,” ujarnya.

    Walikota mengatakan, pihaknya sudah berupaya untuk melakukan penertiban lalu lintas, seperti penggembokan bagi kendaraan yang parkir sembarangan.

    “Dilapangan kita melakukan upaya penggembokan terhadap kendaraan yang parkir di tempat yang dilarang, termasuk taksi, kita pernah menegur salah satu perusahaan taksi yang ditenggarai melanggar lalu lintas. ” katanya.

    Walikota menyatakan, pihaknya akan memberikan somasi kepada perusahaan taksi, jika dalam sepekan masih terlihat ada taksi yang melanggar lalu lintas.

    “Kita lakukan korespodensi dengan perusahaan taksi yang bersangkutan. Bila tidak diindahkan, maka somasi akan jadi langkah selanjutnya,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus