Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cargo Bandung Capai 50 Ton

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11328.jpg

    BANDUNG–PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), melalui Srategic Business Unit (SBU) Garuda Indonesia Cargo menargetkan pertumbuhan hingga 15 persen dari tahun sebelumnya. Demikiain dikemukakan Chief Executive Officer Aerologistic, Joni Gusmali A.S.

    Menurut Joni, sebagai kota yang terus mengalami perkembangan dari berbagai sektor perekonomian, menjadikan pangsa pasar cago dari Kota Bandung saat ini mencapai 50 ton per harinya.
    “Pasar Bandung itu 50 ton per hari, itu barang Bandung yang lewat Jakarta, cuma dibawanya tidak semua pake pesawat,” ujar Joni, kepada www.Jabarprov.go.id, saat launching Road Feeder Service (RFS) Cargo, di Jl. Abdulrahman Saleh No.98, Senin (02/03).

    Joni mengatakan, tidak semua barang-barang yang dikirim dari Bandung menggunakan pesawat sehingga pihaknya menargetkan bisa mengambil pangsa pasar Bandung hingga 50 persen dari potensi yang melalui Jakarta sebanyak 14 ton.

    “Yang 14 ton itu lewat Jakarta itu tahap awal kita targetkan 7-10 ton bisa kita raih dan yang langsung melalui Bandara Husein itu mencapai 12 ton per hari,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus