Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Radio Harus Mengukuhkan Jati Dirinya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11332.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menerima Pengurus Pusat Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indoensia (PRSSNI) di Gedung Sate, Selasa sore (3/3). Kunjungan pengurus pusat PRSSNI itu dalam rangka persiapan Munas PRSSNI yang akan digelar di Bekasi, 11-13 Mei 2015 mendatang. Dalam ksesempatan itu, Gubernur berpesan agar radio bisa terus mengukuhkan jati dirinya sebagai media yang positif.

    “Saya mendukung pelaksanaan Munas dan Saya akan hadir. Saya berharap media radio melalui PRSSNI ini bisa mengukuhkan jati dirinya sebagai media positif, dalam rangka ikut membangun jati diri bangsa” katanya.

    Ahmad Heryawan juga menegaskan agar media radio siaran ini tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif karena efeknya sangat bear terhadap pendengarnya.

    “Saya berharap radio tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif seperti menyebarluaskan pornografi, kekerasan dan lain sebagainya, karena media radio justru sangat dekat dengan masyarakat dan sangat mudah diakses di mana-mana” harapnya.

    Pengurus PRSSNI yang bertemu dengan Gubernur dipimpin langsung oleh Ketua Umum PRSSNI Rohmat Hadiwijoyo, didampingi beberapa pengurus PD PRSSNI Jawa Barat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus