Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Development Expo

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11421.jpg

    KARAWANG-Pemkab Karawang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Karawang menggelar Karawang Development Expo ke II Tahun 2015, “semua itu lakukan dalam rangkaian Musrenbang Kabupaten Karawang.

    Pada Karawang Development Expo ditampilkan Pameran pembangunan sebagai sarana promosi, edukasi, dan promosi  atas kinerja Pemerintah Daerah yang ditampilkan  oleh SKPD.

    Progres pembangunan di Kabupaten Karawang dalam 3 tahun terakhir akan dipamerkan pada event ini agar masyarakat mengetahui dan Karawang Development Expo ini adalah terakhir untuk hasil pembangunan RPJMD 2011-2015” demikian Ujar Kepala Bappeda Kabupaten Karawang Samsuri S Ip.
     
    Expo tersebut diselenggarakan di Kantor Pemda, dengan tujuan agar kantor Pemerintahan terbuka untuk Masyarakat. Begitupun agar ada sedikit gairah dan ada warna dalam pelaksanaan Musrenbang, ini adalah momentum tepat dibukanyz gerbang untuk masyarakat umum” ujarnya.
     
    Dalam sambutannya Plt Bupati Karawang berkata ”bahwa pembangunan Kabupaten Karawang semua telah tertuang dalam RPJMD diharapkan acuan ini terus dilakukan dan bisa dilakukan sesuai target. Selama ini pembangunan di Kabupaten Karawang di beberapa bidang sudah banyak dirasakan masyarakat, secara perlahan semua akan dilakukan oleh kami demi kepentingan Masyarakat. 

    Saya selalu berupaya agar Karawang ingin menjadi lebih baik. Oleh karena itu pembangunan di Kabupaten Karawang harus berlangsung lancar dan hasilnya dirasakan oleh Masyarakat, jelas bupati. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus